TERM OF SERVICE

Syarat Dan Ketentuan


VINA BAGS adalah toko online yang menjual tas wanita secara online dengan menggunakan web blog dan facebook di internet. Adapun VINA BAGS adalah Toko Online yang dikelola langsung oleh Pray Shop Management (www.pray-shop.com)
Setiap pengunjung maupun member VINA BAGS dianggap telah setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di VINA BAGS

1. Member dan Pengunjung
a. Setiap pengunjung dapat menjadi member VINA BAGS secara gratis tanpa dipungut biaya.
b. Setiap member diharuskan menjaga nama baik VINA BAGS
c. Setiap member berhak keluar dari anggota member VINA BAGS kapan saja dengan harus memperhatikan ketentuan 1.b

2. Pembelian Barang
a. Pengunjung dan Member Vina Bags bisa melakukan order,
b. Member tidak diperkenankan melakukan pemesanan (booking), sistem kami adalah siapa cepat transfer dia lebih dahulu mendapatkan barang.
c. Pertanyaan mengenai stok barang dan lain sebagainya bisa dilakukan melalui comment posting, sms, bbm, email dan chat fb.
d. Member yang melakukan pembelian barang harus mengisi Formulir order secara detail dan benar.
e. Pembatalan order setelah menerima nomor transaksi sebanyak 3x akan di masukkan dalam kategori black list.
f. Kesesuaian warna barang asli dengan di foto adalah 90% dengan memperhatikan efek pencahayaan/lighting pada saat pengambilan gambar.
g. Barang dengan kualitas kw3 tidak dijamin keakuratan warna list.

3. Jasa Pengiriman
a. VINA BAGS menggunakan jasa pengiriman JNE dan MEX
b. Tarif yang berbeda dari setiap jasa pengiriman menjadi tanggung jawab member yang melakukan order.
c. Secara khusus kami bekerja sama dengan JNE, jadi kami sarakan sebelum melakukan transfer anda mengecek dulu ongkos kirim di situs www.jne.co.id
d. Waktu pengiriman bersifat relatif menyesuaikan dengan jasa pengiriman, paket yang diambil dan jauhnya lokasi pengiriman.
e. VINA BAGS bertanggung jawab memberikan nomor resi pengiriman kepada member yang melakukan order, apabila terjadi keterlambatan penerimaan barang setelah nomor resi keluar maka itu bisa ditanyakan langsung kepada Jasa Pengiriman.
f. Segala keterlambatan penerimaan barang yang ditimbulkan oleh Jasa Pengiriman dikarenakan over load atau gangguan logistik, cuaca dan sebagainya bukan menjadi tanggung jawab Grosir Tas Wanita.

4. Penerimaan Barang
a. Barang akan dikirimkan ke alamat yang diberikan oleh Member yang melakukan order
b. Kesalahan data berupa Nama Barang, Warna Barang, Nama Penerima, Alamat dan Nomor Kontak Penerima yang disebabkan oleh Member yang melakukan order maka hal itu bukan menjadi tanggung jawab VINA BAGS
c. Setiap kali barang diterima maka Member yang melakukan order harus memposting testimoni di halaman FB VINA BAGS

5. Retur dan Refund atau Pengembalian Dana.
a. Apabila barang yang diterima cacat/rusak, maka member yang melakukan order bisa mengajukan komplain secara tertutup kepada VINA BAGS dengan melampirkan foto barang yang diterima dan bukti resi penerimaan barang. Komplain diberikan maksimal 24 jam sesudah barang diterima.
b. Barang yang akan diminta untuk di retur karena cacat atau rusak, harus dilakukan sesegera mungkin dalam waktu kurang dari 24 jam sejak barang diterima (dilihat dari bukti resi penerimaan barang). Apabila lebih dari 24 jam maka dianggap barang diterima dengan baik.
c. Permohonan retur barang akan diproses maksimal 3 hari kerja (Senin-Sabtu) sejak pengajuan komplain. Member yang melakukan order bisa meminta Retur Barang atau Refund Dana.Apabila meminta refund dana maka dana yang dikembalikan adalah nilai barangnya dan tidak termasuk biaya Jasa Pengiriman.
d. Dalam hal permohonan retur dikarenakan cacat atau rusak maka biaya Jasa Pengiriman akan ditanggung oleh VINA BAGS dan Member yang melakukan order.
e. Dalam hal permohonan retur dikarenakan salah pengiriman warna barang atau jenis barang maka biaya Jasa Pengiriman ditanggung oleh VINA BAGS
f. Retur yang dilakukan oleh member yang mendapatkan potongan harga, maka biaya Jasa Pengiriman ditanggung oleh member yang bersangkutan.
g. Pengiriman kembali barang pengganti maka biaya Jasa Pengiriman akan ditanggung oleh VINA BAGS
h. Apabila Member yang melakukan order dan sudah melakukan transfer dana, namun ternyata barang sudah habis maka dana akan direfund atau dikembalikan.
i, Proses pengembalian dana memakan waktu maksimal 3 hari kerja (Senin-Sabtu).

6. Jasa Pembayaran.
a. VINA BAGS menggunakan Jasa Pembayaran BCA, BNI dan Mandiri untuk Indonesia Rupiah serta didukung PayPal dan Liberty Reserve untuk Dollar AS
b. Nomor RekeningVINA BAGS akan diinfokan melalui sms.
c. Segala kesalahan yang disebabkan adanya gangguan sistem pada Jasa Pembayaran maka bukan menjadi tanggung jawab VINA BAGS.

7. Perubahan Ketentuan
a. VINA BAGS, berhak mengubah Syarat dan Ketentuan kapanpun juga dengan melihat kondisi dan perkembangan.
b. Perubahan ketentuan akan diberitahukan juga kepada semua member.

Demikian Syarat dan Ketentuan ini dibuat dengan maksud memperlanjar proses jual beli di VINA BAGS supaya lebih teratur dan menyenangkan.

16 Agustus 2012
VINA BAGS Management

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. VINA BAGS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger